Tahapan Tahapan Kinerja Operator Sekolah dan PTK Untuk VerVal NUPTK 2013 PADAMU NEGERI
Proses
Pertama
2) Hasil
Download :
Ø A01 = Form PTK yang sudah terdata di sekolah Induk.
Ø A02 = Form
PTK pindahan/mutasi (belum ada di database sekolah induk)
Ø
A03 = Form PTK yang NPSN sekolahnya belum
terverifikasi. (belum ada di database sekolah induk)
3) PTK mengisi
Formulir A01 ditempel Pas Photo 4×6 warna dengan lampiran : FC Akta Kelahiran,
FC Ijazah SD, FC Ijazah Terakhir, FC SK Pengangkatan Pegawai.
Catatan:
Formulir A02 dan A03 belum ada lampiran dan Foto. Tetapi perlu disiapkan
lampiran sama seperti A01.
4)
Sekolah menunjuk seorang petugas admin
sekolah.
5)
Admin sekolah mengaktifkan data sekolah
dengan User ID dan Kode Aktivasi yang diterima dari dinas. Membuat Account
Login & Password Admin (pada saat proses aktivasi). Aktivasi hanya sekali.
6)
Admin sekolah login dan mengedit profil
sekolah. Halaman kerja admin hanya ini saja http://prntscr.com/19tvj3
Halaman lain tidak usah diutak utik karena itu tawaran web dari
Siap, otomatis ada yang berbayar.
7) PTK
menyerahkan Form A01 lengkap, A02 dan A03 ke admin sekolah.
8) Admin
sekolah login admin dan melakukan verifikasi dan validasi PTK A01 (Formulir A02
& A03 jangan dulu di Verval).
Mencetak
bukti verval 1 dan diberikan kepada PTK yang bersangkutan.
9) Admin
sekolah membawa formulir A02 dan A03 ke Admin Dinas untuk dilaporkan.
Admin Dinas memasukkan data PTK A02 & A03 ke Sekolah Induk dan Mencetak Formulir A01 untuk diberikan kepada PTK A02/A03.
10)
Admin Sekolah menyerahkan Form A04 ke PTK
untuk diisi dan Dilengkapi lampiran
seperti lampiran A01.
11)
PTK A04 mengumpulkan formulir ke Admin
Sekolah.
12) Admin
sekolah melakukan Verval 1 Form PTK A04 dan mencetak bukti verval 1 untuk PTK.
Proses Kedua (Full individu PTK)
Dimulai tanggal 17 Juni 2013
1)
PTK penerima verval 1, melakukan Aktivasi
data dengan kertas yang diterima dari Admin sekolah di halaman Padamu. Membuat Account Login dan Password.
2)
PTK Login di halaman Padamu sebagai PTK.
Mengedit data profile pribadi.
3)
PTK Cek data diri yang di entri Admin. Jika
sudah benar lanjut langkah Isi Data Rinci. Jika ada kesalahan, hubungi Admin Sekolah untuk di edit
kembali.
4)
PTK melengkapi Data Pribadi NUPTK dan EDS.
5)
PTK mencetak pengajuan Verval 2.
6) PTK
menyerahkan printout verval 2 ke Admin Sekolah.
Proses Ketiga
1)
Admin Sekolah melakukan pengecekan data
PTK.
2)
Admin Sekolah mencetak bukti Verval 2. Dan
menyerahkan kepada PTK bersangkutan.
3)
Selesai.
SELAMAT
BEKERJA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar